KPJ Bandung Gelar Konser Kemanusian Raih Apresiasi RHR

Bandung, KD – Terjadinya Gempa bumi dan Tsunami di Sulawesi beberapa waktu lalu telah menggugah semangat kepedulian para seniman dan penyanyi jalanan kota Bandung yang tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan ( KPJ ) kota Bandung. Walaupun duka Palu telah berlalu namun semangat kepedulian Mereka tetap membara dengan menggelar Konser Amal bertajuk “Sambung rasa untuk Palu,Sigi dan Donggala”, di lapang Stadion Sidolig, Bandung. selasa (13/11/2018 ).

loading...

Acara yang menampilkan penyanyi dan musisi papan atas tanah air berlangsung dari siang sampai malam hari ini, mendapatkan apresiasi dan Penghargaan Dari Lembaga Rekor Dunia, Record Holders Republic ( RHR ).

Vice President RHR Lia Muti Sari dalam sambutannya mengatakan penghargaan diberikan kepada KPJ kota Bandung merupakan Apresiasi atas konser amal yang cukup besar dengan melibatkan Musisi papan atas dan tidak mau dibayar. “Semoga Dengan Apresiasi Rekor Ini Dapat Menjadi Suatu Motivasi Untuk Komunitas lain Sehingga Dapat Terus Berkarya.” Ucap Lia.

Sementara itu, ketua KPJ Bandung Ceppy Suhendar membenarkan para penyanyi dan musisi tanah air seperti Iwan Fals, Tony Q Rastafara, Ipang Lazuardi, The Time Bomb, The Paps, Attir And The Wind Cries Mary, Anto Baret, Kelompok Topeng KPJ Bandung, Gugun Blues Shelter, Mogenk, Steven & Coconuttreez, Koboi Digital, Doel Soembang, MDFK, Klopas, Mat Bitel, Rinada Feat Jingga Kids, Nining Meida serta musisi lainya tidak mau dibayar.

Menurutnya, Keuntungan Acara Ini Akan Digunakan Untuk Membangun Tempat Ibadah Semi permanen di Sulawesi Tengah. Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bandung Selaku Penggagas Konser Tidak Membayar Para Bintang Tamu Dan berapapun hasilnya akan Disumbangkan Ke Palu, Sigi, Dan Donggala.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari yang hadir Pada Pagelaran Konser Ini. Berjanji Akan Membantu Setiap Komunitas Yang Kreatif Sehingga Bisa Saling Menguntungkan . “Dalam Hal Ini Disbudpar Kota Bandung Memberikan Referensi Hotel Hotel Bagi Para Musisi Yang Menginap Di Kota Bandung Sehingga Ada Dampak Nilai Ekonomi Bagi Lingkungan Sekitarnya “ ujarnya

Di akhir acara Eddy Brokoli dan Yusie Menyapa para penonton yang hadir Di Lapangan Sidolig. penyanyi dan musisi ini tak hentinya menyanyikan lirik lirik lagu yang sudah familiar di telinga masyarakat.

Beberapa Musisi Ibu Kota Tampil Memukau. Penontonpun Semakin larut Menikmati Sajian Lagu Lagu Yang Sudah Familiar.

Sebelum acara ditutup ketua KPJ Bandung sekaligus ketua pelaksana menyampaikan “Kami Atas Nama Panita Pelaksana Dalam Hal Ini KPJ Bandung Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran Yang Terlibat Demi Terlaksana Kegiatan Ini Sesuai Dengan Tujuan Dan Lancar, Semoga Amal Baik Rekan Rekan Sahabat Semua Di Balas Oleh Alloh SWT ”Ujarnya.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Antisipasi Aksi Teror, Penjagaan Mapolres Majalengka Diperketat

Taruna Merah Putih : Pemuda Pelopor Bermanfaat Bagi Rakyat

DPD PDI-P JAWA BARAT MENGINTRUKSIKAN SUPAYA KADERNYA TIDAK MEMBUAT BERITA HOAX

Close