Kredit di BPR Nasabah Dapat Hadiah Undian Mobil

Isoh Wasitoh Nasabah BPR Mitra Harmoni Indramayu Kas Cigasong, Salah satu pemenang mobil Toyota Agya

, Majalengka – Dalam rangka pembukaan pengundian kredit harmoni plus periode 1 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mitra Harmoni Indramayu dan BPR Nusamba Group Wilayah Jawa Barat menggelar acara gebyar undian tersebut di Gedung Graha Sindangkasih, majalengka, Sabtu(01/02)

Acara ini mempersembahkan hadiah utama mobil Toyota Agya dan beberapa unit hadiah lainnya yang menjadi buruan para nasabah kredit BPR.

“Kami persembahkan untuk nasabah kredit 5 unit mobil Toyota Agya, 5 unit motor Honda Beat, 15 unit sepeda Polygon dan 10 unit TV LED LG 32 Inchi,” Kata H. Iman Arif Ardianto Selaku ketua pelaksana acara pengundian tersebut.

Walaupun Acara pengundian Kredit Harmoni Plus periode 1 ini cakupannya Se-Jawa Barat ada dari BPR Nusamba Plered purwakarta, BPR Mitra Harmoni Indramayu, BPR Nusamba Sukaraja sukabumi, BPR Nusamba Singaparna tasikmalaya, dan BPR Nusamba Tanjungsari sumedang, Namun setiap wilayah mendapatkan undian hadiah mobil masing-masing 1 unit.

Seperti perempuan pedagang pisang pasar Cigasong, Isoh Masitoh, Nasabah BPR Mitra Harmoni Indramayu Kas Cigasong, ia mendapat 1 unit mobil Toyota Agya, Isoh keluar sebagai pemenang hadiah dengan nomor undian ‘0115113‘.

Penerima undian ini hanya diikuti oleh seluruh nasabah Kredit Harmoni Plus di Wilayah Jawabarat, dan acara pengundian ini adalah kali pertama secara khusus untuk nasabah kredit sebagai bentuk perhatian dari BPR.

“Nasabah kredit yang mendapat kesempatan mengikuti undian Kredit Harmoni Plus ini adalah nasabah yang lancar tanpa tunggakan, jika nasabah mengalami tunggakan maka tidak akan bisa mengikuti acara undian ini” Jelasnya.

Program gebyar undian kredit harmoni plus periode 1 juga diharapkan mampu menanamkan kepercayaan dan menarik minat serta gairah masyarakat untuk kredit di BPR.

“Berharap para pelaku usaha bisa memanfaatkan keberadaan BPR sebagai jembatan untuk mendapatkan modal usaha dan selain itu juga berpeluang mendapat hadiah,” Ujarnya.

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, mendorong BPR agar membina nasabah dalam hal mengolah manajemen yang baik dan memupuk mental para nasabah kredit usaha.

“Tidak saja memberikan bantuan modal usaha berbentuk uang, namun bagaimana pun juga kalau modalnya banyak jika mental dan manajemennya tidak di tingkatkan saya kira modal kerja yang diperoleh dari BPR tersebut akan sia-sia,” Ucapnya.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.