Lepas Relawan TMP Peduli Lawan Covid-19, Bupati Majalengka Ucapkan Terimakasih Ke-Ara

Pelepasan Relawan Taruna Merah Putih Peduli Lawan Covid-19 Oleh Bupati Majalengka

Majalengka, korandesa.id – Sekitar 23 Relawan Taruna Merah Putih (TMP) Majalengka di lepas tugaskan oleh Bupati Kabupaten Majalengka untuk penyemprotan desinfektan 100 desa/kelurahan guna memutus rantai penularan virus covid-19, Senin(06/04).

Melihat ghirah perjuangan dari kader-kader TMP dalam mencegah penularan virus corona tentunya gerakan penyemprotan 100 desa/kelurahan ini atas dasar gotong royong dari Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Bang Ara.

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd., sampaikan rasa bangga serta haru melihat Maruarar sampai saat ini masih peduli kepada Kabupaten Majalengka.

“Walau pun bang Ara sudah purnabakti dari anggota DPR RI (Dapil Majalengka, Subang dan Sumedang) tetapi rasa sayang dan peduli terhadap rakyat Majalengka sungguh luar biasa,” Ujar Bupati Karna, saat pelepasan relawan di kantor Bupati Majalengka.

Masih senada dari Bupati, ia merasa sangat terbantu dengan sumbangsih gerakan yang Maruarar lakukan untuk Kabupaten Majalengka.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bang ara dalam rangka pencegahan covid-19,” Tambah Bupati Karna.

Terpisah, Ketua Relawan TMP Peduli Lawan Covid-19 Majalengka Dr. Sabungan Simatupang menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Majalengka karena sudah menerima dengan baik dan mempercayakan sepenuhnya kepada para relawan TMP untuk bahu-membahu membasmi corona di Kabupaten Majalengka.

“Terimakasih kepada bapak bupati telah menerima kami (Relawan TMP) sekaligus melepas tugaskan untuk penyemprotan desinfektan di Kabupaten Majalengka selama 15 hari,” Tambah Sabungan.

(Rick)

Tinggalkan Balasan