Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United

oleh -567 views
Reaksi Edinson Cavani setelah dirinya mencetak gol (Sumber: FB MUW)

KORANDESA.IDLaga gengsi Leicester City vs Manchester United akan berjalan dengan seru pada malam nanti, pasalnya kedua tim asal Inggris itu sama-sama berambisi merebut poin penuh.

Selain memiliki ambisi mengamankan poin penuh pada laga tersebut, ada pula Leicester dan MU ini sama-sama memiliki harapan untuk menempel Liverpool selaku pemuncak klasemen.

Laga Boxing Day, Leicester City vs Manchester United dapat disaksikan melalui tayangan link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan Leicester City vs Manchester United ini akan digelar di  Stadion King Power pada Sabtu malam (26/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Jika menoleh kebelakang rekor pertemuan Leicester vs MU, sejatinya Manchester United layak diunggulkan untuk merebut poin penuh pada laga tersebut.

Disisi lain, tim berjuluk Setan Merah itu sedang tampil apik dengan meraih kemenangan tiga laga berturut-turut.

Leicester juga patut mewaspadai MU yang memiliki catatan sebelas gol dalam tiga laga terakhir.

Laga kedua tim asal Inggris itu diprediksi akan berjalan dengan greget, mengingat Leicester City maupun Manchester United saat ini sedang berada pada posisi kedua dan ketiga.

MU yang mengoleksi 26 poin, dibawah Leicester City satu poin yang saat ini menduduki posisi kedua papan klasemen sementara Liga Premier League.

Jika tim berjuluk The Foxes lengah, alhasil posisi runner-up akan dibajak oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut adalah head to head kedua tim:

26/7/2020 Leicester 0-2 MU (EPL)

14/9/2019 MU 1-0 Leicester (EPL)

3/2/2019 Leicester 0-1 MU (EPL)

11/8/2018 MU 2-1 Leicester (EPL)

24/12/2017 Leicester 2-2 MU (EPL)

Selain itu, pertandingan Leicester City vs Manchester United ini juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Berikut ini link live streaming Leicester City vs Manchester United >> klik di sini guys.