LSB Brawijaya KU 9 Juara II Bupati Cup 2019 Indramayu

Indramayu, korandesa.id – Tim sepak bola Liga silaturahmi Brawijaya sabet juara 2 festival sepak bola usia dini Bupati cup 2019 Kabupaten Indramayu yang berlangsung hari Sabtu (05/10) di Stadion Tridaya Kabupaten Indramayu.


Diraihnya kemenangan itu setelah ditekuk dalam final 3 : 1 oleh tim tuan rumah SSB Bina Prestasi Kota Indramayu.

Sebelumnya dimenit awal LSB brawijaya sempat unggul melalui tendangan langsung pemain sayap Tio Valerino dan ditahan imbang tim tuan rumah 1 : 1 sampai peluit babak pertama berakhir.

Setelah turun minum tim SSB Bina Prestasi terus menekan dan menguasai pertandingan sehingga gawang yang dijaga ketat Abil kebobolan 3 : 1.

Pada laga tersebut, pelatih LSBrawijaya, Coach Nana Beton, menurunkan 12 pemain. Menurutnya anak anak sudah cukup bagus. ” Mereka bisa menguasai permainan cuman karena minim persiapan hingga mereka belum begitu siap dan dilapangan sendiri belum terkordinasi dengan baik”, ujar Nana.

Nana menyatakan bangga atas keberhasilan anak didiknya walaupun hanya bisa merebut juara 2 di festival bupati cup 2019 Kabupaten Indramayu ” Saya sebagai pelatih merasa bangga dengan prestasi anak anak Brawijaya, walaupun hanya meraih juarà dua, namun mereka terlihat semangat dalam mengehar prestasi demi nama baik SSB LSB Brawijaya, untuk festival ini mereka hanya punya persiapan satu minggu tapi mereka sudah memperlihatkan kekompakannya”, jelas pelatih yang merupakan mantan pemain Persib ini.

Sebelum masuk final, anak anak Brawijaya Usia 9 tahun ini, di babak penyisihan sudah dihadapkan dengan tim tim unggulan seperti tim SSB Zakat Senter, SSB Meteor, SSB Majantara dan SSB Bina Prestasi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim oficial LSB Brawijaya H. Ade yang didampingi Manager LSB Brawijaya KU 9 Akos Kosasih, S. Pd. Mereka merasa bangga dengan prestasi anak asuhnya. ” Kami bangga dengan prestasi anak anak, walaupun masih usia dini tapi mereka cukup baik dalam permainannya layaknya pemain profesional merwka memperlihatkan kekompakannya, padahal hanya dalam satu minggu mereka disatukan untuk berlatih,semoga ke depan bisa lebih baik lagi, dan bisa menjuarai liga liga besar berikutnya, yang insya Allah beberapa minggu kedepan mereka akan dikirim ke Bandung untuk mengikuti turnaman yang lebih besar,”tutur H. Ade yang di Aamiin kan Oleh Akos dan Muslih .(KD-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.