Lurah Sindangkasih Berjanji Akan Tingkatkan SDM Pemuda dan Wisata di Sindangkasih

Majalengka, korandesa.id – Saat ditemui di ruang kerjanya Lurah Sindangkasih Bendi Supriadi, S.Sos, ingin program-program pertamanya cepat ter’realisasikan dalam hal memperkenalkan Destinasi Wisata dan meningkatkan SDM Pemuda di Kelurahan Sindangkasih, Selasa(05/03/2019).

Lurah Sindangkasih sangat serius mengelola destinasi wisata religi yang berada di Sindangkasih yakni Patilasan Nyai Rambutkasih.
“Menurut saya sangat di sayangkan jika kita punya sesuatu tempat potensinya yang bagus kalo tidak dimanfaatkan dengan baik selain itu juga ini akan menjadi keuntungan buat masyarakat sekitar dan juga mendukung program bupati juga yakni Majalengka RAHARJA,” ujarnya.

Lurah juga menambahkan, Patilasan Nyai Rambutkasih ini juga sudah dikenal dan sering di kunjungi oleh Masyarakat luar Kabupaten Majalengka dengan tujuan berziarah atau hanya sekedar main untuk menikmati sejuknya suasana di patilasan Nyai Rambutkasih.

Dan lurah juga ingin memupuk SDM Pemuda Sindangkasih terutama untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan pembangunan dan penciptaan masa depan generasi muda yang berkualitas lewat pembentukan karangtaruna dari blok ke blok dan untuk penguatan internal karangtaruna kelurahan sindangkasih juga untuk kembali berperan aktif dalam hal membangun sindangkasih untuk ke depannya.

“Saya tidak ingin melihat pemuda disini menjadi salah gaul dimasa keemasnya dan bisa menjadi mati konyol karena salah pergaulan masa mudanya,” ujarnya.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.