Mahasiswa Harus Berpikir Kritis Untuk Menetukan Pemimpin

oleh -20 views

MAJALENGKA, KD – universitas majalengka dan fisip UI menjalin kerjasama kegiatan Rock The Vote Indonesia Electaiment On Campus dengan tema “Meningkatkan partisipasi pemilih muda dalam pilgub jawabarat 2018”, di gedung auditorium universitas majalengka, rabu(25/04/2018).

Rock The Vote Indonesia (RTVI) merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan pendidikan politik, demokrasi, dan pemilu pemilih muda Indonesia. Gerakan ini dimulai pada tahun 2013. Rock the vote Indonesia diadakan oleh Center For Election and Political Party (CEPP) FISIP UI.

Tujuan dari agenda pendidikan politik kepada pemilih pemula dan pemuda untuk dapat memahami bagaimana memilih gubernur dan bupati serta tata cara melakukan pemilihan yang benar di TPS

Dan yang paling penting agenda sosialisasi ini mengajak mahasiswa untuk datang ke bilik suara pada tanggal 27 juni mendatang selain itu para mahasiswa di bekali materi supaya lebih kritis dalam menentukan pemimpin yang bisa mengatasi isu-isu yang terdapat di majalengka dan di jawabarat supaya menjadi lebih baik lagi. (Erick/KoranDesa)