Malam Resepsi HUT RI Ke-74 Bupati Majalengka Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

oleh -52 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam Rangaka Malam Resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di halaman depan Pendopo Kabupaten Majalengka, Jum’at(30/08).

 

Acara ini di hadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd., Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K, M.Si., Dandim 1617/Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian yang mewakilinya., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Para tamu undangan lainnya yang hadir pada malam acara resepsi HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

 

Dalam kesempatan ini bupati hadirkan band indie Majalengka dengan membawakan alunan musik yang bernuasa semangat nasionalisme.

 

Dengan musik semangat nasionalisme bisa mengangkat jiwa nasionalisme kita untuk mengabdi dengan iklas kepada ibu pertiwi dan mengingat akan perjuangan para jasa pahlawan yang rela termpur di medan perang untuk memerdekakan indonesia.

 

Pada kesempatan ini pula Bupati Majalengka Menyampaikan dalam sambutannya, dengan memperingati dua momentum HUT RI dan Sambut Tahun Baru Islam, karna sobahi mengajak warga majalengka tetap kokoh dalam persatuan dan kesatuan dengan memegang teguh makna pedoman dari pancasila demi wujudkan Visi dari Majalengka RAHARJA (Religius, Adil, Harmonis, dan Sejahtera).

“Mengangkat dan mengingatkan dua momentum makna dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan menyambut Tahun Baru Islam 1441 H,” Ujar Bupati yang bervisikan Majalengka RAHARJA ini.