Mantan Bupati Majalengka Blusukan Tampung Aspirasi Masyarakat

Majalengka, KD – Salah satu calon legislatif untuk DPR RI dari PDIP, Dr. H. Sutrisno, SE. M.Si. Yang sekaligus merupakan mantan Bupati Majalengka dua periode rutin terjun ke masyarakat. Ia kerap blusukan keberbagai daerah untuk mendengar dan menampung harapan masyarakat kedepan.

loading...

Rabu (24/10) lalu, Sutrisno terlihat blusukan di desa Mekarwangi Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka untuk menemui warga yang mendapat program rutilahu yang ia gagas pada awal pemerintahannya 10 tahun silam saat menjabat sebagai Bupati Majalengka.

Progam rutilahu yangdigagasnya ini merupakan bentuk kepedulian kepada rakyat dalam meningkatkan taraf hidup orang banyak yang juga termaktub dalam Konstitusi.

Menurutnya kedepan anggaran ini harus dinaikan. tandas Sutrisnosetelah investigasi dari beberapa desa.

“Kesejahtraan itu harus diperjuangkan khusus untuk lapisan rakyat bawah sehingga jarak antara kaya dan miskin tidak terlalu jauh dan perjuangan ini harus menjadi acuan Pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahanya”, jelasnya.

“Oleh karena itu target kebijakan pro-rakyat harus menjadi prioritas”, tegasnya pula.

H.Sutrisno selalu memiliki landasan yang berdasarkan amanat konstitusi dalam menjalankan pemerintahan membuat kebijakan-kebijakan untuk mencapai “Kesejahtraan Rakyat Yang Berkeadilan Sosial”

Kalau kita lihat dari track recordnya, seperti halnya Jokowi. H. Sutrisno di Majalengka adalah model pemimpin yang selalu konsisten memperjuangkan hak rakyat kebijakanya menukik langsung kepada rakyat. Mereka adalah model pemimpin yang memiliki konsep pemikiran yang memang dibentuk oleh garis ideilogi dan pendidikan politik yang sama sebagai Kader PDI Perujuangan.

Pada kesempatan tersebut Sutrisno menghimpun keluh kesah warga dan lebih jauh ia memikirkan bahwa bukan hanya rutilahu-nya saja yang diberikan kepada masyarakat akan tetapi termasuk memberi suport mata pencaharianya untuk menaikan tingkat taraf hidup mereka. ( KD -02 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
KNM UNMA LIGUNG MENGADAKAN VOLLY ANTAR BLOCK

Adu Mulut Berujung Penganianyaan, Tiga Tersangka Diciduk Polisi

Disparbud Provinsi Jabar Dorong Guide Wisata Majalengka Yang Berkualitas

Close