Maraknya aksi copet di Expo Kabupaten Majalengka Polres Majalengka Lakukan Cipta Kondisi

MAJALENGKA, korandesa.id- banyaknya aksi pencopetan disekitaran Expo Majalengka Kepolisian Resor Majalengka kembali menggelar cipta kondisi atau yang biasa disebut Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang biasa digelar setiap malam minggu guna keamanan serta kenyamanan bagi Masyarakat, Sabtu Malam (06/07/2019).

Kegiatan malam ini digabung dengan TNI, SatPol PP dan Dishub dengan target menyisir expo yang sedang digelar di Kabupaten Majalengka tepatnya di Lapang Pasar lama.

Pada pukul 20.00 WIB. Apel yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba Akp. Ahmad Nasori, SH. Lakukan cipta kondisi di dalam area expo Majalengka dan melakukan himbauan-himbauan kepada para pengunjung karena banyaknya aksi copet yang berkeliaran di tempat expo tersebut.

“Banyaknya aduan dari masyarakat seringkali terjadi tindak pidana aksi copet disekitaran expo yang sedang berlangsung baru seminggu ini digelar sehingga Kepolisan Resor Majalengka melakukan cipta kondisi di Expo Majalengka malam minggu ini,” ujar kasat narkoba.

Dengan padatnya expo pada malam minggu ini sudah ada lebih dari sepuluh aduan dari masyarakat yang kehilangan dompet dan HP disekitaran expo pada malam minggu ini.

Kapolres Majalengka menghimbau dan menyampaikan bagi para pengunjung agar selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan dan keamanan kendaraan dengan menggunakan kunci ganda agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.