Masa Reses Adalah Masa Kita Turun Kebawah Kembali Pada Konstituen Sebagai Masa Pendukung

Majalengka, korandesa.id – Banyak warga yang mengeluh adalah kebahagiaan buat saya dan saya mengambil kesimpulan bahwa masyarakat masih percaya kepada kita sebagai wakil rakyat dan sebagai imbasnya kita harus merespon positif setiap keluhan mereka dan berjuang sekuat tenaga agar aspirasi mereka menjadi wujud nyata yang bisa direalisasikan Pemerintah.

Setiap keluhan mereka saya catat secara global, diantaranya :
1. Pelayansn PDAM yang tidak maximal.
2. Mekanisme pelaksanaan RUTILAHU dan juga besaran bantuan yang simpangsiur.
3. Pengelolaan sampah
4. Penanganan dan pencegahan Banjir
5. Infrastruktur yang tidak kunjung dikabulkan meski sudah menempuh mekanisme.

Persoalan – persoalan tersebut memang fakta ada dikalangan mereka, saya tidak menilai itu adalah mengada – ada. Saya selaku wakil dari mereka menjawab setiap persoalan tersebut dengan sejumlah pengetahuan yang terbatas karena secara jujur saya katakan bahwa pengalaman yang baru seumur jagung tidak mungkin saya mengetahui persoalan yang kompleks tersebut dan saya harus jawab seadanya.

Tapi saya yakin seiring berjalan waktu saya akan berusaha belajar cepat dan bekerja keras untuk bisa mencarikan solusi untuk segala persoalan yang ada ini.

Persoalan ini adalah modal utama buat saya dalam menghadapi persidangan di dalam gedung sebagai kekuatan saya dalam bersuara dalam setiap momen pengambilan keputusan. Tandas Rinna di sela acara reses tersebut (15/11/2019).

(Aang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.