Menghadapi Libur Panjang Nataru, Kapolres Majalengka Cek Pengamanan Obyek Wisata Argapura

oleh -27 views
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. S. IK,. M. Si. Sedang berbincang dengan salah satu wisatàwan di Curug Muarajaya Argalingga. ( foto by : Ayang )

Majalengka, korandesa.id – Untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan pada libur panjang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menginstensifkan kegiatan patroli dan pengecekan di kawasan lokasi Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Majalengka, salah satunya wisata Curug muara jaya Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (25/12/2019).

Kapolres Mariyono mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel di Pos Pelayanan Obyek wisata Curug muara jaya dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru di lokasi wisata.

Menurut Kapolres, keramaian di tempat-tempat wisata bisa memunculkan kerawanan-kerawanan, mulai dari kecelakaan hingga tindak kriminal. Karena itu, pihaknya akan memfokuskan pengamanan di lokasi Obyek wisata Wilayah Kecamatan Argapura yakni Obyek Wisata Curug Muara jaya, kampung air, Buper panten argalingga, Objek Panyaweyan dan sekitarnya.

“Laksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat ini dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, serta senantiasa memantau situasi kamtibmas di seputaran Pos Pelayanan. Bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas serta selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan,” tegas Kapolres. ( KD -02/ TP )