Menjalin Tali Persaudaraan Bersama Rakyat

oleh -23 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pengalaman yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka terutama yang dirasakan oleh Danramil 1707/Lemahsugih selaku Danki TMMD di Argasari Kec Talaga.(22/7/2019)

Disela kesibukan mengerjakan tugas sebagai anggota Satgas, Danki TMMD dan anggota menyempatkan diri untuk menjalin silaturahim dengan warga sekitarnya. Salah satunya menghadiri undangan bersama warga dalam acara *Wallimatu Syafar* salah seorang tokoh agama di lokasi TMMD bernama Bapak ustad Dadang yang akan berangkat naik haji.

Kami berbagi pengalaman dengan penuh keakraban sambil mencicipi hidangan yang telah disajikan oleh keluarga Bapak ustad Dadang.

Bapak ustad Dadang dan keluarga sangat senang dalam acara itu dihadiri oleh kami. “Saya bangga dengan Bapak TNI” ujarnya. ” Bapak-bapak ternyata segala bisa, buktinya program pembangunan dalam kegiatan TMMD bisa dikerjakan dalam waktu yang cepat”

Bapak ustad Dadang merasa kagum karena TNI bisa dengan cepat beradaptasi dan bersosialisasi dengan masyarakat. “Dengan adanya TMMD di desa kami, membuka hati dan pikiran saya akan pentingnya menjaga silaturahim dan kebersamaan Rakyat dan TNI” ujarnya. Di sampaikan kepada Danki TMMD Kapten inf Nana Rusmana.

Masyarakat sekitar berharap bukan hanya pada saat kegiatan TMMD saja tali silaturahim terjalin, akan tetapi setelah kegiatan ini selesai juga tetap dilaksanakan. Sehingga bisa membuat persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin kokoh.

(Rick)