Meriahkan HUT Bhayangkara Polres Majalengka Gelar Fun Adventure Bikes

oleh -28 views

Majalengka, KD
Sedikitnya 700 peserta komunitas sepeda dari berbagai wilayah mengikuti kegiatan Fun Adventure Bikes Polres Majalengka dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Minggu (6/5).

Kegiatan yang digelar itu untuk lebih mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat. Tak hanya kegiatan fun adventure bikes, Polres Majalengka juga menggelar sejumlah kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 72, seperti turnamen tenis meja, turnamen bulutangkis, tablig akbar, dan bakti sosial.

Fun Adventure bikes kali ini digelar bertempat di Curug Sawiah Desa Sangiang Kecamatan Banjaran Wilayah Hukum Polsek Banjaran dibawah Pimpinan Kapolsek Banjaran Akp H.Suryana dan panitia menyediakan door prize, seperti tv LED, Kulkas, sepeda gunung, dan berbagi hadiah hiburan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi mengatakan fun adventure bikes yang digelar itu, selain untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Sekaligus mengkampanyekan anti hoax, dan ujaran kebencian yang berkembang di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat dapat berperan aktif dalam menangkal berbagai isu atau berita bohong.

“Berbagai kalangan tentunya kami sentuh. Makanya kami sentuh dari hobi mereka sehingga masyarakat merasa bahwa polisi selalu berada dimana-mana, dan berharap Polri semakin dipercaya masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah daerah serta TNI. Ucap Kapolres Majalengka Akbp Noviana.(Eka)