Mobil Pertamina Terbakar, Kapolsek Kertajati: Dua Orang Tewas

Majalengka, korandesa.id – Kapolsek Kertajati IPTU H. Yayat Hidayat, SH. Menjelaskan secara gamblang kronologi kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan Mobil Pertamina terbakar di wilayah Dusun Cuyu, Desa Kertajati, Kecamatan Kertajati. Rabu(08/04).

Jelas Kapolsek, Dikarenakan hindari Mobil dari arah berlawan, Kendaraan Mobil Pertamina yang datang dari arah Kadipaten tiba – tiba mengalami oleng ke Kanan.

“Akibatnya mobil pertamina menabrak 2 sepeda motor dari lawan arah hingga masuk saluran irigasi, mobil dan motor terbakar,” Kata IPTU H. Yayat.

Diakui Kapolsek, atas kejadian tersebut akibatkan 2 orang pengendara tewas dan 1 orang luka berat (Patah Tulang Kaki Kanan).

“Dilaporkan dua orang tewas dan satu orang alami luka berat,” Jelas Kapolsek

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, mobil tangki pengangkut BBM tengah dikemudikan oleh Singgih (30) warga asal Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

“Mobil Tangki tersebut memiliki Kapasitas mobil 24.000 liter. Namun saat kejadian kondisi Tangki BBM dalam keadaan kosong.” Ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa api yang membakar mobil tangki tersebut berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dan lokasi kejadian kini telah digaris polisi.

(Rick)

Tinggalkan Balasan