Mobil Tangki Pertamina Terbakar di Jalur Kadipaten – Jatitujuh

Majalengka, korandesa.id – Akibat hindari mobil sedan mobil tangki Pertamina tabrak pengendara motor hingga terpelosok ke pinggir sungai jalan raya Kadipaten – Jatitujuh, Blok Ciyuyu Desa Kertajati.

“Awalnya ada mobil sedan oleng jadi si mobil tangki banting stir ke kiri namun nabrak pengendara motor sedang lewat,” Kata bayu warga setempat. Rabu(08/04).

Ditambah bayu, menurutnya kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang cukup berat.

“Tidak ada korban jiwa,  namun korban pengendara langsung dilarikan ke rumah sakit,” Tambah Bayu.

Terpantau oleh wartawan korandesa.id terlihat setengah mobil tangki sudah terbakar, namun dengan kesigapan Polsek Kertajati, Polisi langsung bentangkan garis polisi demi menghindari kerumunan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kasat Lantas AKP Endang Sujana membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa mobil pengangkut BBM tersebut terbakar di wilayah Dusun Ciyuyu, Desa Kertajati, Kecamatan Kertajati.

“Persitiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB dan kondisi mobil terbakar setelah terlibat kecelakaan saat melintas menuju arah Jatitujuh. “Ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa dari hasi pemeriksaan sementara, mobil tangki pengangkut BBM tengah dikemudikan oleh Singih (30) alamat Jalan Tirta ayu RT 10 RW. 03 Desa Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.

“Mobil Tangki tersebut memiliki Kapasitas mobil 24.000 liter. Namun saat kejadian kondisi Tangki BBM dalam keadaan kosong.”ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa api yang membakar mobil tangki tersebut berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Sementara itu untuk untuk informasi lebih lanjut, dalam kejadian tersebut saat ini, Kepolisan masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian perkara.

(Rick)

Tinggalkan Balasan