MPC Pemuda Pancasila Dukung Sulthan Masuk Bursa Ketua DPD KNPI Majalengka

Majalengka, korandesa.id – Meski Perhelatan Musda KNPI belum jelas kapan waktunya, namun keluarga besar MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Majalengka sudah bulat menentukan pencalonan Sulthan Saddam sebagai kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka. Dukungan mantap ini sendiri didasari kapasitas Sulthan yang dinilai progresif dan cerdas serta mampu menjalin komunikasi dengan banyak pihak.

Dankoti MPC PP Kabupaten Majalengka Robbie menegaskan, PP secara mutlak memberikan dukungan kepada Sulthan Saddam, selain merupakan kader PP, selama ini kiprahnya dinilai positif dan mampu melakukan komunikasi intensif dengan banyak pihak.

“Sudah pasti kita memberikan dukungan kepada Sulthan sebagai kader dan tokoh muda Majalengka sosoknya layak menahkodai KNPI,” tegasnya.

Robbie menjelaskan, majunya Sulthan sebagai kandidat Ketua KNPI Majalengka menjadi tanggung jawab moral seluruh keluarga besar PP yang ada di kabupaten Majalengka.

“Masa kader kita berjuang tidak kita dukung. Saya minta kepada seluruh kader untuk ikut berjuang. Tentu harapan kita, OKP lain juga punya visi yang sama,” jelas Robbie.

Dikatakan Robbie, meskipun pelaksanaan Musda KNPI Majalengka belum jelas, dan sudah terlalu lama menunda pelaksanaan musda, kami MPC PP kabupaten Majalengka siap mensukseskan acara tersebut.

Robbie mendesak, agar musda harus segera dilaksanakan karena hal ini dilakakukan guna menyelamatkan proses regenerasi di tubuh induk organisasi kepemudaan di kabupaten Majalengka,

“Tak ada alasan lagi bagi kepengurusan KNPI periode mendatang untuk menunda-nunda pelaksanaan musda, Sebab musda merupakan kewajiban konstitusional usai masa kepengurusan habis. Dan penundaan ini sudah melebihi batas kewajaran suatu organisasi, kami seluruh kader Pemuda Pancasila di kabupaten Majalengka khususnya akan mengantarkan dan akan mengawal proses Musda KNPI Majalengka sampai tuntas ” tegasnya.

Sementara itu Sulthan Saddam melalui telphon selulernya mengatakan, bahwa maju dirinya dalam musda KNPI sebagai kandidat ini lebih didasari oleh adanya dukungan rekan-rekan dan para senior di MPC PP kabupaten Majalengka,

“Dukungan yang ikhlas itu menjadi motivasi penting bagi saya untuk berjuang,” jelas Sultan. (Sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.