MTQ Jabar Ke-36, Bupati Majalengka Targetkan Masuk Tiga Besar

Majalengka, korandesa.id – Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi, melepas sebanyak 26 Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) untuk mengikuti MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis (03/9/2020).

Pelepasan peserta MTQ tersebut berlangsung di halaman depan Kantor Pendopo, Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan itu, Bupati Karna berpesan kepada para peserta Kafilah agar selalu menjaga kondisi kesehatannya ditengah pandemi COVID-19.

“Semua kafilah yang akan berangkat sudah di rapid tes sebagai syarat untuk mengikuti lomba. Mudah-mudahan mereka (Peserta Kafilah MTQ) sehat semuanya,” Ujar Bupati Karna.

Bupati juga menargetkan bisa menembus tiga besar pada pelaksanaan Kafilah MTQ yang berlangsung di Kabupaten Subang.

“Tahun kemarin kita memang di tujuh besar, kita ingin naik paling tidak kita ke lima besar atau ke tiga besar itu sudah bukan hal sulit kalau menurut saya jika memiliki niatan itikad dan semangat yang luar biasa,” Kata Bupati.

Walaupun dalam suasana pandemi COVID-19, Bupati akan terus memberikan dorongan, memberikan motivasi dan memberikan reward untuk para Qori-qoriah yang akan menjadi juara.

“Kita selalu mempersiapkan diri fasilitas pelatihan daya dukung baik dana atau sebagainya, agar para qori-qoriah itu termotivasi dan terfasilitasi,” Papar Bupati.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.