Muscab ke VI, Jadikan Enther Nizar Ketua MPC PP Secara Aklamasi

oleh -55 views



Majalengka, korandesa.id –
Musyawarah Cabang ke VI MPC PP kabupaten Majalengka Jawa Barat yang dilaksanakan pada Jumat (26/07) bertempat di halaman gedung bersama Pemuda Pancasila berjalan aman dan lancar.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr. H Karna Sobahi MM.Pd yang juga menjabat sebagai ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), hadir pula perwakilan dari MPW, para Srikandi, juga para perwakilan PAC, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Karna Sobahi menyampaikan, sebagaimana dimaklumi bahwa Muscab dalam kehidupan organisasi memiliki arti penting yang wajib dilaksanakan sebagaimana diatur dalam AD/ART DPC Pemuda Pancasila, terutama untuk menjalin kebersamaan dalam mengevaluasi program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja organisasi, sehingga diharapkan dapat memperkaya dan menyempurnakan rancangan rencana kerja sesuai prioritas dan sasaran yang telah ditentukan.

Bupati menambahkan, organisasi Pemuda Pancasila memiliki karaker yg berbeda dgn organisasi masa lainnya. Karena Pemuda Pancasila lahir dari spirit kultur bangsa, berkomitmen mengawal dan mengamalkan pancasia. Ketika Pancasila mendapat rongrongan saat itulah Pemuda Pancasila tampil paling depan. Pemuda Pancasila di majalengka sudah terukur dan teruji.

Selain itu, bupatipun membuka diri untuk saran kritik dan pandangan untuk membangun majalengka.
Peraturan sistem perijinan berkaitan perbup, diharapakan muscab tetap memunculkan spirit dan kultur dan menyeleraskan program-programnya dengan pemerintah. Jadikan spirit sosok almarhum Abah Encang untuk Pemuda Pancasila tetap bangkit dan jaya, pungkasnya.

Ketua terpilih Enther Nizar dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dan telah mensukseskan acara Muacab ke VI kali ini, Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk kembali memimpin MPC PP kabupaten Majalengka periode 2019-2023,

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah kembali mendukung Saya, mari kita bersama-sama kembali besarkan organisasi, karena kita masih banyak PR yang harus kita kerjakan, serta mari kita sama-sama mendukung kemajuan program pemerintah daerah, hari ini dan yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua sidang majelis Choky Sultan usai acara kepada Wartawan menyampaikan, sebanyak 23 PAC menyatakan dukungannya pada Muscab ke VI kali ini, al hasil Enther Nizar kembali terpilih secara aklamasi menjabat sebagai ketua MPC PP kabupaten Majalengka periode 2019-2023,

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Enrher Nizar yang kembali terpilih menjadi ketua MPC PP kabupaten Majalengka, semoga Ormas Pemuda Pancasila semakin besar dan maju, sekalai layar terkembang surur kita berpantang,” tandasnya. (sal)