Nasdem Jadi Partai Pertama yang Daftarkan Caleg

oleh -37 views

MAJALENGKA, KD
Nasdem partai pertama yang telah menyerahkan berkas administrasi pencalonan legislatif (Caleg). Kedatangan rombongan pengurus dan caleg partai bernomor 5 ini ke kantor sekretariat KPU Kabupaten Majalengka tiba tepat pukul 15.00 WIB dengan mengendarai delman dari Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan Raya Abdul Halim Munjul Majalengka, Senin (16/7).

Ketua DPD Partai Nasdem, Wawan Darmawan mengatakan, pihaknya telah siap berkontestasi di pertarungan memikat suara masyarakat dalam melahirkan kader terbaiknya untuk menjadi anggota legislatif.

“Kami optimis, dengan 50 kader terbaik yang tersebar di 5 daerah pemilihan akan meraih pundi suara dari masyarakat,” ucapnya.

Melihat peluang target kursi sebagai wakil rakyat, dirinya menyatakan dalam pemilihan legislatif 2019 kelak akan meraih 3 kursi dewan, saat ini partainya baru mempunyai perwakilan satu kursi atas nama Ade Kartika.
Nampak hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Erfan dan anggotanya Tio Indra Setiadi yang juga pernah mencalonkan diri pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2013 lalu. (KD-10)