ONO SURONO SEDANG BANYAK DIPUJI PARA TOKOH

Bandung, korandesa.id – Ketua DPD PDI Perjuangan jawa Barat mendapat pujian dari politisi senyor Maruarar Sirait saat perayaan Natal yang di gelar DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bertempat di Bisoka Bandung hari jumat 31 januari 2020, menurut bang Ara Ono Surono merupakan sosok yang Pancasilais pemimpin yang mampu merangkul seluruh golongan, di usia kepemimpinanya baru 5 bulan sudah mampu melaksanakan Perayaan Natal Menjadi pemimimpin dasar utamannya dekat dihati rakyatnya sehingga menurut politisi PDI P yang dekat dengan masyarakat Majalengka, Subang, Sumedang ini Kang Ono layak menjadi pemimpin Masyarakat bukan hannya memimpin Partai.

Demikian halnya pada saat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan penghijauan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum, Jawa Barat, Minggu (2/2). Tepatnya di Pusat Penelitian Teh dan Kina (PPTK) Gambung, Ciwidey.

Ono Surono mendapat pujian dari Gubernur Jawa Barat, Kang Emil yang akrap disapa menyebutkan saat memberi sambutan dalam acara penanaman pohon Ono Surono seorang yang Humanis karena humanisnya Pak Ono Surono dapat menarik simpati banyak orang dan tertarik dengan PDI Perjuangan di Jawa Barat. Semoga dengan kehumanisan Ono yang juga Angota DPR RI komisi IV ini mampu memenangkan pilkada ditahin politik 2020 ini. KD SS

HUT PDI PERJUANGAN KE 47 MENCINTAI ALAM DENGAN HATI DAN PERBUATAN.

Acara yang diberi judul Leuweung Padjadjaran itu, sebagai bentuk wujud gerakan mencintai bumi, yang juga dilakukan tidak hanya di Jawa Barat (Jabar), melainkan seluruh wilayah Indonesia.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono mengatakan, gerakan mencintai bumi ini membuat semua pihak selalu hidup bersih, merawat lingkungan, membersihkan hutan, menjaga mata air, dan menanam pohon secara serentak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri (Ketua Umum PDIP), ternyata kegiatan pencanangan Leuweung Padjajaran ini menjadi tonggak gerakan PDI Perjuangan secara nasional. Gerakan serentak menjaga hutan, sungai dan lingkungan sebagai simbol peradaban,” kata Ono mengawali sambutan acara di lokasi.

Dia menuturkan, sebanyak 222.220 pohon ditanam untuk Jawa Barat dengan melewati 10 Kabupaten/Kota baik di hilir dan hulu yang dilewati DAS sungai Citarum, bukan hanya untuk membantu masyarakat serta sebagai kado istimewa untuk PDIP yang merayakan HUT ke-47, juga HUT Megawati Soekarnoputri yang ke-73.

“Sebagai bakti kami untuk ibu pertiwi dan sekaligus kami persembahkan sebagai kado istimewa ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-47. Dan kado istimewa kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri pada tanggal 23 Januari kemarin tepat berusia 73 tahun,” ungkap Ono.

Diketahui, Megawati yang juga Presiden kelima RI tersebut, memang menaruh perhatian terhadap lingkungan dan tanaman.

Dia berharap, gerakan ini menjadi peneguh gerakan PDIP dalam membangun bangsa. “Selamat ulang tahun kepada Ibu Mega. Restu dan bimbingan Ibu, menjadi spirit perjuangan kami, anak-anak Ibu di Jawa Barat,” pungkasnya.

Dalam acara ini turut hadir Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Sadarestuwati, Ketua DPP PDIP yang juga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dan jajaran DPP lainnya.

Juga turut hadir Menteri Sosial Juliarti Batubara. Terlebih datang juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil yang menggunakan baju merah.

Ridwan Kamil menyambut baik program penghijauan dari PDIP tersebut. Selain itu dia juga merasa kecolongan.

“Saya bahagia karena kami lagi siap-siap mencanangkan 50 juta pohon di Jawa Barat dan baru akan dilakukan pada bulan depan. Ternyata PDIP sudah duluan,” kata Ridwan dalam sambutannya.

Dia menuturkan, dengan apa yang dilakukan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu, jelas mempermudah pekerjaan dia.

“Maka tugas saya 50 juta dikurangi sekitar 250 ribu jadi 49 juta sekian pohon. Saya ingatkan, kegiatan pohon ini tidak bisa dikerjakan sendiri,” jelas Emil. KD SS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.