Ormas Banasphati Kabupaten Majalengka Siap Menangkan dan Sukseskan Jokowi – Ma’rup Amin

Majalengka, korandesa.id – Salah satu Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Majalengka yang tergabung dalam Ormas Banasphati mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma`ruf Amin di Pilpres 2019. Para pengurus dan anggotanya siap memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

loading...

Menurut Ketua Umum DPP Banasphati H. Imam Suherman, SE. Dukungan yang diberikan pengurus dan anggota Banasphati karena menganggap bahwa Jokowi pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode 2019-2024.

“Pikiran kami sederhana saja, bahwa apa yang dilakukan pak Jokowi sudah sangat baik, dan sangat peduli pada masyarakat kecil” ujar H. Imam usai deklarasi pengurus dan anggota Banasphati se Kabupaten Majalengka di Kantor DPP Banasphati desa Kertawinangun Kecamatan Kertajati, Senin (18/3).

Imam mencontohkan keberhasilan Jokowi, diantaranya Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. Menurutnya, masyarakat khususnya anggota Banasphati merasakan betul program tersebut.

“Program KIP, KIS jaman Jokowi sangat membantu anak-anak mereka untuk mewujudkan cita-citanya untuk mengenyam pendidikan yang lebih baik. Begitu juga dengan program KIS dan KIH, dan PKH,” terangnya.

Tak hanya itu, menurut Imam, Jokowi telah berhasil mengindonesiakan daerah-daerah pinggiran selama ini terlihat dengan harga BBM satu harga. ” Dimana harga BBM di Papua sama dengan harga di Jawa”, paparnya.

Lebih jauh, Imam mengungkapkan bahwa mendukung Jokowi-Maruf Amin merupakan kewajiban bagi para pengurus dan anggota Banasphati sebagai putra jawa barat.
Para pengurus memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita-berita yang benar tentang Jokowi-Maruf Amin.

“Yang tak kalah pentingnya dari pemilu 2019 ini adalah menjaga keutuhan NKRI. Kita harus menjaga NKRI agar aman dan damai,” pungkasnya.( KD-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Jajaran Polres Majalengka Sita Puluhan Miras, dan Jaring Sepuluh Pengunjung Cafe tanpa KTP

Anggota Komisi V DPR RI Evaluasi Kesipan Bandara Kertajati

Kapolda Jabar Tinjau Kesiapan Pengamanan Asian Games XIII 2018 Di Kabupaten Majalengka

Close