Para Anggota TNI Sholat Berjamaah Dengan Warga Desa Argasari

oleh -18 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Komandan Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Hedian, menyampaikan kepasa seluruh personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang sedang melaksanakan tugas di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Dia pun meminta untuk menjaga kesehatan dan jangan lupa Ibadah menurut agama masing masing.

“Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD personil dan warga yang turut membatu kami minta sarapan terlebih dahulu yang telah disediakan keluarga asuh,” pesannya.

Menurut Dandim, selama pelaksanaa TMMD, para pesonil Satgas harus menjaga nama baik Satuan, jangan berbuat yang bisa menyakiti hati Rakyat.

“Kita (TNI) harus dekat dengan masyarakat dan jangan sampai menyakiti masyarakat disini,” ungkapnya.

Sebelum melaksanakan tugas pekerjaan TMMD, Danki Satgas diminta mengecek kesiapan personil, Satgas dengan mengambil apel pagi.

“Disini kita mewujudkan impian masyarakat lewat program TMMD, tunjukan diri kita sebagai prajurit TNI benar benar peduli dan menyatu dengan masyarakat,” tegasnya.

Apabila ada personil yg sakit, lanjut Dandim, segera berobat di pos Yankes TMMD, sakit katakan sakit, jangan pura pura sakit hanya untuk istirahat kerja.

“Ingat atas perintah Komando atas, disini kita untuk membantu pemerintah daerah mewujudkan pembangunan merata bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Rick)