Para Pemuda dan Tokoh Masyarakat Maja Lakukan Aksi Bersih Bersih Sungai Cilongkrang

Majalengka , korandesa.id – Majalengka harus bangga karena masih punya generasi muda yang peduli dengan kampung halamannya, salah satunya adalah Panglima #AksiCintaMajalengka yaitu Imam Abdul Muntaqim

Hari ini Rabu, 13 Februari 2019 Imam bersama sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Maja Selatan, Kec. Maja, KabupatenMajalengka melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembuangan sampah di kawasan sungai Cilongkrang.

Dilanjut kunjungan ke Balai Desa Maja Selatan, menemui Bapak Kepala Desa, disana dilakukan dengar pendapat terkait masalah ini.

Menurut laporan dilapangan, Insyaa Allah dalam waktu dekat akan ada gerakan atau aksi nyata untuk menjaga kelestarian sungai Cilongkrang ini.

“Akan tetapi aksi yang akan dilakukan jangan hanya sebatas seremonial semata, tapi harus benar-benar menjadi suatu solusi permanen, maka dari itu mari kita kawal bersama, dan kami minta Gubernur Jawabarat Ridwan Kamil memimpin pengawalan aksi ini.” dikutip dari grup Obrolan Majalengka.

Dengan kegiatan ini semoga bisa menjadi contoh dan bisa menggerakan semua elemen masyarakat agar tetap menjaga lingkungan khususnya kota kita tercinta Kabupaten Majalengka.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.