Paskibra Kecamatan Tomo resmi dikukuhkan

SUMEDANG, korandesa.id – Paskibra Kecamatan Tomo Tahun 2019 resmi dikukuhkan Danramil Tomo di Aula Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Pengukuhan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Tomo, Para guru, Orang tua masing masing anggota Paskibraka 2019, serta Purna Paskibra Kecamatan dari tahun ke tahun.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf. Kasno Danramil Tomo mengatakan,tolak ukur keberhasilan Peringatan HUT RI Ke-74 adalah suksesnya Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih.” Keberhasilan peringatan HUT RI bisa diukur dari suksesnya pengibaran duplikat Bendera Merah Putih”, Kata Dan ramil dalam amanatnya saat pengukuhan anggota Paskibraka 2019 Jumat (16/08/2019).

 

Pembina Paskibra Kecamatan Tomo, Wenda Siti Nurwenda berharap setelah dikukuhkan Pasukan Pengibar bendera ini bisa berjalan lancar dan sukses dalam mengemban tugas mengibarkan bendera Merah putih pada Peringatan HUT RI Ke 74 tahun 2019.

Menurut Nurwenda, dengan di didik nya mereka selama kurang lebihn satu bulan dapat mengimplementasikan nilai-nilai kepaskibraannya mulai dari kedisiplinan, kesopanan, adat, serta nilai nilai luhur lainnya.

Adapun menurut Ketua Pelaksana Pasukan Pengibar bendera, Rivani “Setelah dikukuhkanya anggota Paskibraka 2019, ilmu yang mereka dapatkan selama karantina dapat diterapkan dengan sebaik-Baiknya dan pengibaran Bendera tingkat kecamatan Tomo tahun 2019 dapat berjalan sukses.” (Erik/Asep E. Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.