Paskibra SMAN Tomo Salurkan Donasi

oleh -180 views

Sumedang, korandesa.id – Dampak Wabah Covid-19 begitu berat dirasakan, akibat virus ini perekonomian dunia menjadi lumpuh, terutama golongan masyarakat menengah ke bawah, masyarakat menjadi banyak yang kehilangan pekerjaan akibat wabah virus ini.

Kondisi tersebut, menggugah rasa kemanusiaan para pengurus Paskibra SMAN Tomo – Sumedang, mereka lakukan open donasi dan menyalurkan bantuan tersebut sebagai langkah kecil meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Khususnya bagi masyarakat yang berada di wilayah Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya dan Desa Tomo, Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Mereka agihkan sekitar 50 paket sembako secara dor to dor ke rumah warga terdampak pada hari Jumat (21/05).

“Kita salurkan bantuan paket sembako di 2 desa wilayah Kecamatan Ujungjaya yakni di Desa Palabuan dan Desa Tomo 15,” Ujar Siti Juaeha, Ketua Paskibra SMAN Tomo.

Disamping itu, Asep E. Purnama selaku Pelatih Paskibra SMAN Tomo sangat mengapresiasi dan mendorong kegiatan sosial yang mereka lakukan.

“Saya sangat mendukung kepedulian mereka, sebagai anak muda kita harus menjadi pelopor untuk bangsa, saya harap semua elemen gotong royong dan berjuang bersama untuk kemanusiaan,” Ujar Asep.

(Rick)