PDI-P Harus Berjaya di Pilkada dan Pilgub 2018

MAJALENGKA, KD
Sesuai dengan amanah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati, seluruh kader PDI-P harus berkomitmen kuat dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Hasanudin-Anton Amanah (HASANAH) untuk Jawa Barat dan Sukses bersama Karna-Tarsono (SUKARNO) di Pilkada Majalengka. Hal tersebut dikemukakan dengan tegas Ketua DPD PDI-P, TB. Hasanudin saat berorasi di sela acara buka puasa dengan seluruh kader PDI-P bertempat di sekretariat PDI-P Majalengka di jalan Pemuda Majalengka, Senin (4/5).

loading...

“Jika ada yang menyatakan ada kader PDI-P mendukung terhadap pemenangan di luar itu naik ke sini!. Harus dipastikan untuk semuanya, jika ada yang menyatakan dukungan terhadap salah satu Paslon di luar dari kader PDI-P harus mencabut dukungannya itu sekarang juga!,” tegasnya.

Masih dalam penegasan pria yang merupakan Cagub Jabar ini, ia menyatakan, tidak boleh partai ini hancur berkeping-keping hanya karena kekuasaan dan kepentingan sesaat.

Kader PDI-P harus yakin dan bisa menang, sebab hingga saat ini elektabilitas di Jabar maupun tingkat nasional PDI-P unggul, sebutnya.

“Kemenangan sudah di depan mata. Jangan pernah mau terkecoh dengan situasi apa pun. Kami di sini menilai, tak jadi masalah berapapun kader yang ada, yang penting setia terhadap partai dan jangan coba-coba memainkan partai ini,” ujarnya.

Terakhir, pria yang akrab dipanggil Kang Hasan ini minta sekaligus mengimbau kepada semua kader PDI-P Majalengka agar tetap solid serta tenang menghadapi semua permasalahan, dan hal yang terpenting adalah fokus dan terus bergerak untuk kemenangan SUKARNO di Majalengka dan HASANAH di Jabar. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 72, Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas

Bupati Buka Hut IGTKI PGRI ke 68

DPM GEPENTA MAJALENGKA RESMI DI LANTIK

Close