PDI Perjuangan Subang Tancap Gas Jalankan Instruksi Megawati

oleh -34 views

SUBANG Koran Desa- Menjalankan roda organisasi partai bukanlah pekerjaan yang mudah, dibutuhkan kemauan dan kemampuan untuk mengorganisir organ Partai sesuai dengan harapan Ketua Umum Megawati Sukarno Putri menjadi partai yang dicintai oleh rakyat Indonesia. Selain soliditas Struktural Partai perlu kerja terukur dan bergerak dengan hati untuk memadukan seluruh komponen tiap tingkatan secara terstruktur.

DPC PDI Perjuangan Subang sejak kepengurusan baru langsung tanjap gas, hal ini dapat dilihat dengan berbagai aktivitas pengurus diberbagai elemen masyarakat tanpa kenal lelah.

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang, menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Ranting (Musanran) serentak di GOR Gotong Royong, Sabtu (29/2). Dengan Tema Energi Baru PDI Perjuangan Subang untuk mewujutkan Jabar Bangkit 2020, Menang 2024.


Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia yang didampingi Sekretarisnya Niko Rinaldo kepada Wartawan disela sela penyelenggaraan kegiatan Partai tersebut.

Dikatakan Niko, Musran dan Musanran merupakan kegiatan konsolidasi partai serta pembentukan pengurus tingkat desa atau pengurus ranting hingga anak ranting.

Kegiatan ini juga sesuai dengan amanat peraturan partai Nomor 9 Tahun 2019, perihal pembentukan anak ranting dan ranting dibawah kepemimpinan DPC Partai. Menurutnya, PDI Perjuangan secara serentak akan membentuk, , Ranting dan anak ranting di 30 Kecamatan.

“Kami persiapkan dari sekarang untuk membentuk kader-kader dari berbagai elemen dengan energi baru yang kita usung, menyiapkan PDIP di Subang menjadi Partai Pelopor dan Modern,” imbuhnya.

Kegiatan Musran dan Musanran ini turut dihadiri unsur pimpinan DPC PDIP Subang, Ketua DPRD Subang dan Anggota DPRD Fraksi PDIP, dan ribuan kordinator anak ranting dan ranting. ( kd.01 )