Pembangunan Rehabilitasi Ruang Kelas SD Biyawak Patut Jadi Contoh.

Majalengka, KD – Pembanguna rehabilitasi SDN biyawak Desa Biyawak Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka patut menjadi contoh, pasalnya Sekolah ini dalam melaksanakan pembanguna rehab ruang kelas begitu maksimal. Semua ruangan di 7 kelas yang direhab setiap dindingnya menggunakan walpaper sehingga ruangan terkesan elegan dan modern, sealain itu taman sekolah pun di ditata dengan apik tangan dingin H. Muklis, S.Pd SD, kepala SDN Biyawak.

loading...

” Pembanguna rehab SDN biyawak ini sengaja dibangun sedemikian rupa bukan karena sombong dan banyak uang, tapi hanya untuk memaksimalkan bantuan rehabilitasi dari pemerintah agar anak didik dan para guru merasa nyaman saat sedang belajar,” katanya saat peresmian gedung hasil rehabilitasi ruang kelas SDN Biyawak.

Menurut Muklis, dari anggaran sebesar Rp. 660.637.000 digunakan untuk merehabilitasi 7 ruang kelas dan kantor, serta penataan halaman sekolah yang disulap menjadi taman sekolah. Jelasnya.

Sementara itu, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka DR. H. Iman Pramudya, yang didampingi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Jatitujuh H. Ikrom Basyuni, Drs., M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Kepala SDN Biyawak yang telah bisa melaksanakan dan memanfaatkan bantuan rehabilitasi gedung dari pemerintah dengan maksimal. ” Atas nama dinas pendidikan Kabupaten Majalengka saya ucapkan terimakasih kepada bapak H. Muklis yang telah membangun ruang kelas dengan sangat refresentatif, saya berharap denga adanya bangunan yang megah ini, bisameningkatkan kwalitas pendidikan di Jatitujuh khusus ya desa biyawak. Harapnya

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI Perjuangan Drs. H. Surahman, anggota DPRD Kab. Majalengka Sutrisno BE, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka H. Iman Pramudya, Ketua PGRI Kec. Jatitujuh, Camat Jatitujuh serta tokoh masyarakat desa Biyawak. ( KD -02 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
SMPN 4 Sumberjaya Gelar PAS Untuk Hasil Belajar Maksimal

Danramil Kertajati Berikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Kepada 137 Anggota Banser PAC Kertajati

Presiden Jokowi Akan Bagikan KIP dan Sertivikasi Guru Di Majalengka

Close