Pemuda Demokrat Indonesia Dan GMNI Majalengka Bagi Bagi Disinfektan Di Peringatan Hari Lahir Pancasila

Majalengka, korandesa.id –
Dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila 1Juni 2020 DPC Pemuda Demokrat Indonesia, dan DPC GMNI kabupaten Majalengka, bekerja sama dalam acara peduli penanganan covid-19, acara tersebur diisi dengan melaksankan kegiatan bersama dengan tema peduli Pandemi Covid 19 dengan cara membagikan Disinfektan untuk penyemprotan lingkungan dalam pencegahan penyebaran VIRUS Corona di kabupaten Majalengka.

Pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Majalengka membagikan disinfektan ke sejumlah posko penangan covid-19 salah satunya di Komplek Perum Gunung Sari kecamatan Kasokandel Senin.(01/06).

Pantauan di lokasi, pengurus -GMNI bersama Pemuda Demokrat Indonesia selain membagikan disinfektan mereka juga membagikan masker kepada para tukang becak yang sedang mangkal, serta masyarakat yang tidak mengenakan masker di sejumlah titik.

Pengurus GMNI Kabupaten Majalengka Aji Karmuji yang didampingi Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia Noersobah M.Pd. mengatakan, pembagian disinfektan dan masker sebagai bentuk kepedulian organisasi tersebut dalam mengantisipasi penyebaran virus korona di Kabupaten Majalengka

“Tukang becak intens di jalanan karena faktor pekerjaan. Dan selalu berhubungan dengan orang banyak. Pun para pedagang dan warung dengan beragam pembelinya. Mereka sangat rentan sekali. Kami berharap, bantuan tersebut bisa meminimalisir penyebaran virus korona, Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Harlah Pancasila,” ujarnya (Sal)

68 tanggapan untuk “Pemuda Demokrat Indonesia Dan GMNI Majalengka Bagi Bagi Disinfektan Di Peringatan Hari Lahir Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.