Pendemi Bukan Masalah, RHR: Dorong Kreator Pecahkan Rekor Dunia

Foto Pribadi Lia Mutisari

Lembaga Record Holder Republic (RHR) dorong kreator ditengah pandemi covid-19 untuk pecahkan rekor dunia.

Majalengka, korandesa.id – Lembaga penilaian rekor dunia ‘Record Holder Republic (RHR)’ tidak terpengaruh oleh terpaan Pandemi Covid-19 demi mendorong kreator untuk memecahkan rekor dunia.

“Penilaian tetap standar rekor dunia, tidak terpengaruh oleh covid kalau rekor, hanya pelaksanaannya saja yang berbeda,” Kata Asian President RHR, Lia Mutisari, saat dihubungi melalui telepon genggam oleh wartawan korandesa.id pada hari Jum’at(24/7).

Menurut Lia, RHR tetap konsisten dengan program sebelumnya, memberikan penghargaan kepada para kreator yang memecahkan rekor dunia.

Akan tetapi pihaknya (RHR) saat ini lebih mengutamakan secara online jika dilakukan oleh banyak peserta.

“Kita juga mengikuti protokol kesehatan jika pesertanya banyak kita lakukan secara Daring (Dalam Jaringan) dan untuk rekor perorangan bisa dilakukan secara langsung,” Ujar Wanita Asal Majalengka tersebut.

Lia juga menjelaskan penilaian secara online bisa dilakukan dengan cara mengirim data photo dan video oleh kreator kepada pihak lembaga rekor dan untuk kategori sendiri masih tetap sama seperti sebelumnya.

“Kita acuannya dari segi ukuran, jumlah dan kecepatan, contoh kategorinya, terbesar, terpanjang, tertinggi, tercepat, terbanyak, terlama, terkecil, dan lain-lain,” Papar wanita pecinta photography tersebut.

Lia juga menyampaikan saat ini RHR sudah banyak yang menghubungi untuk dimintai melakukan penilaian dalam event-event yang ingin memecahkan rekor dunia.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.