Penghubung jalan antar Dua Blok di Desa Argasari sudah terwujud sejauh 700 Meter

oleh -26 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Mimpi warga Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalemgka, yang menginginkan jalan lingkar atas pintas tembus antar blok telah terwujud.

Saat ini dengan adanya TMMD ke 105 yang diselenggarakan oleh Kodim 0617/Majalengka di desa tersebut dengan pembuatan jalan dan pembuatan rutilahu sekarang sudah berjalan hari ke 19 sejak di buka oleh Bupati Majalengka.

“Jalan ini yang diberinama jalan keramat akan dijadikan akses jalan oleh warga baik petani pedagang dan anak sekolah untuk melaksanakan giat aktifitas masing masing,” kata Kepala Desa Argasari, Pupung Syatifudin.

Sebelumnya, jalan hanya jalan setapak untuk menuju akses kegiatan para penduduk menuju sawah masing masing.

“Sekarang sudah terwujud jalan yang terbentang kurang lebih sejauh 700 meter yang menghubungkan dua Blok Cinenjo dan Legasari hampir rampung,” katanya.

Selain itu, dia atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas diadakanya kegiatan TMMD ke 105 yang dilaksanakan desanya itu.

“Dengan adanya program TMMD, tentu bakal merubah perekonomian msyasrakat kami,” ujarnya.

Hal ini, lanjut dia, lantaran dapat membatu sekali dalam pengangkutan hasil panen dan pemasaran produk petani lebih mudah dan cepat serta lancar. (**)