Penyambutan KNM Mahasiswa UNMA oleh Kepala Desa Margamukti

oleh -24 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Bertempat di ruang pertemuan Balai Desa Margarahayu 31 peserta KNM UNMA yang didampingi oleh Dosen Pembimbing disambut baik dengan ramah tamah dari pihak Pemerintahan Desa Margamukti. Selasa(18/06/2019).

Dalam penyambutannya dari pihak Pembimbing UNMA Drs. Dody Kusmayadi, M.Si. menyampaikan. “Semoga semua peserta yang ditempatkan di Desa Margamukti bisa membantu program pemerintahan desa sesuai dengan prodi peserta masing-masing serta membantu kekurangan administrasi yang ada di pemerintahan Desa dan saling kerjasama saling memberi dan menerima ilmu,” ujarnya.

Pembimbing juga memberi pesan kepada para peserta KNM, “Jadilah warga Desa Margamukti yang baik yang menjadi contoh untuk masyarakat walau dalam waktu yang sekejap saja,” Tambahnya.

Sementara itu Penerimaan peserta KNM disambut gembira oleh Kepala Desa Margamukti Maman Saripudin dengan harapannya.
“Ilmu yang di dapat dari Akademik bisa di implementasikan di Desa Margamukti khususnya Pemerintahan Desa serta masyarakat. sehingga dengan ditinggalkannya oleh para Peserta KNM bisa meninggalkan kesan yang baik dan bermanfaat”.

(KD-24)