Perindo Awali Daftar Caleg Perdana KPU Majalengka

MAJALENGKA, KD
Perindo partai pertama yang telah menyerahkan berkas administrasi pencalonan legislatif (Caleg) jam 8.00 WIB, dan satu jam kemudian berkas yang diterima KPU dinyatakan lengkap, Selasa (17/7).

loading...

Ketua DPD Partai Perindo, H. Ating Sudirman mengatakan, pihaknya telah siap berkontestasi di pertarungan memikat suara masyarakat dalam melahirkan kader terbaiknya menjadi anggota legislatif berbagai latar belakang mulai dari pengurus partai, pengusaha, akademisi, mahasiswa, insan pers, dan dari kalangan tokoh masyarakat serta pensiunan.

“Alhamdulillah kami sudah diterima sebagai partai pertama yang diterina KPU Majalengka, dan kini tinggal menunggu pemeriksaan keabsahan administrasi para caleg Partai Perindo,” katanya.

Dengan 50 kader terbaik yang tersebar di 5 daerah pemilihan (Dapil) ditambah dengan keterwakilan perempuan sebesar 40 persen di atas ketentuan yang disyaratkan, H. Ating menyatakan Perindo optimis akan meraih pundi suara di tiap Dapilnya.

Melihat peluang target kursi sebagai wakil rakyat, dirinya menyebutkan dalam pemilihan legislatif 2019 kelak akan meraih 3 kursi dewan per Dapil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ketua Partai Perindo H. Ating Sudirman mencalonkan sebagai anggota DPR RI Dapil Sumedang Majalengka Subang (SMS), sementara H. Eman Sulaeman (mantan Ketua DPRD Majalengka diera tahun 2004-2009) mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi. (KD-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
Senat Mahasiswa FKIP Dan Fakultas Tekhnik UNMA Galang Dana Untuk Korban Puting Beliung Balida Dawuan Majalengka

GEPENTA KABUPATEN MAJALENGKA DAN GEPENTA MAHASISWA GALANG DAN UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DONGGALA DAN PALU SULAWESI TENGAH

Maruarar : Lebaran momentum bagus untuk silaturahmi Jokowi – Amien Rais.

Close