Peringati HPN 2020, Kapolres Majalengka Beri Kejutan Bolu

Majalengka, korandesa.id – Disela-sela Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Polres Majalengka gelar ‘Family Gathering’ dengan Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Polres Majalengka, di Jembar Waterpark, Majalengka, Jum’at (07/02).

Kegiatan ini sebagai cara Kapolres Majalengka, AKBP. Mariyono, S.I.K., M.Si. untuk lebih pererat hubungan sinergitas antara jurnalis dengan polisi.

“Semoga Kemitraan antara Polres Majalengka dengan para media semakin lebih baik dan Harmonis.” Kata Mariyono.

Ditengah-tengah acara juga kapolres Majalengka berikan kejutan bolu ulang tahun sebagai tanda pengucapan peringati Hari Pers Nasional.

Dibalik serangkaian kegiatan ini juga, sekaligus temu hangat dengan Wartawan Majalengka dan salam perpisahan dari kapolres Majalengka yang beberapa hari lagi akan meninggalkan Polres Majalengka.

“Hari ini bukan pisah sambut ya, tapi nanti berapa hari kedepan lagi saya akan sartijab diganti oleh kapolres ciamis,” Ujarnya.

Senada dari, Jaja Sumarja selaku ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka ajak wartawan lebih bersinergi dalam hal membantu pemberitaan yang baik.

“Mari kita sama-sama ciptakan rasa nyaman dan aman sesuai tupoksinya,” Tandas Jaja.

Acara ini juga dimeriahkan berbagai macam lomba oleh para awak media cetak, online, TV dan Radio diantaranya lomba bakiak, lomba joget balon dan lomba masak.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.