Peringati HUT Indonesia-74 : Kelurahan Sindangkasih Adakan Pertandingan Bola Voly Ibu-ibu

Foto Lurah Sindangkasih Saat Pembagian Hadiah

MAJALENGKA, korandesa.id – Semangat Sambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-74, Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Gelar Pertandingan Bola Voly Ibu-ibu antar blok kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi warga Kelurahan Sindangkasih dan memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Kegiatan ini dilaksanakan Di Halaman Kantor Kelurahan Sindangkasih, Selasa(13/08/2019).

Sudah lamanya tidak ada kegiatan di Lingkungan Kelurahan Sindangkasih sehingga Kelurahan Sindangkasih seakan menjadi mati kegiatan atau hiburan untuk masyatakat sekitar, Kini sejak kepemimpinan Bendi Supriyadi, S. Sos. Menjabat sebagai Lurah Sindangkasih, Sindangkasih menjadi lebih hidup karena kedekatannya dengan seluruh komponen masyarakat di kelurahan sindangkasih dan dengan seringnya diadakan kegiatan-kegiatan yang pro terhadap masyarakat seperti salah satunya dengan diadakannya pertandingan bola voly ibu-ibu antar blok ini.

Kegiatan pertandingan bola voly ibu-ibu antar blok ini dilaksanakan satu hari dari pagi pukul 08.00 WIB sampai Pukul 14.00 WIB.

Foto saat ibu-ibu bertanding voly di halaman kantor sindangkasih

Sebanyak 8 Tim bola voly ibu-ibu, perwakilan dari tiap blok kelurahan sindangkasih bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Sindangkasih beradu sengit untuk merebut kejuaraan lomba voly tersebut.

Dan lomba voly ini juga menghasilkan juara yaitu :
Juara 1 Blok Sabtu

Juara 2 Blok Minggu

Juara 3 Lingkungan Dukuhlawi

Juara 4 Lingkungan Perum Sindangkasih

Lurah Sindangkasih Bendi Supriyadi, S. Sos. Mengatakan “Diadakannya kegiatan ini guna lebih mempererat ikatan emosional ibu-ibu warga kelurahan sindangkasih satu sama lain dan juga agar tidak ada kecanggungan lagi antara pemerintahan kelurahan sidangkasih dengan warga,” Ucap Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.