Perkuat Silaturahmi, Red Militan UIN Bandung temui Ketua dan Sekertaris MKS

oleh -40 views

Majalengka, korandesa.id – Red Militian adalah nama garda terdepan Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Setelah pelantikan perwakilan dari Red Militian MKS UIN Bandung menemui Ketua dan Sekretaris Jurusan di Gedung Fakultas Ruang Jurusan Manajemen Keuangan Syariah, Rabu (16/10).

Kedatangan perwakilan dari Red Militian MKS yang di dampingi oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah, saudara Nabil Muhammad Alawi, untuk bersilaturahim dengan Ketua dan Sekretaris Jurusan yang telah dilantik pada hari Selasa kemarin.

Koordinator Lapangan Red Militan MKS, Saudara Reza Febriyan atau Ucok menerangkan, “Kedatangan Red Militian disambut dengan baik oleh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan karena atas prestasi yang diraihnya sebagai “BEST SUPPORTER” dalam acara Bettle Soccer Se-Kota Bandung yang di adakan di Gor C-Tra Arena pada hari Kamis, 10 Oktober 2019”.

H. Dadang Husein Sobana, M. Ag selaku Ketua Jurusan MKS, memberikan dukungan penuh terhadap Red Militian MKS, “Pertama, mempertahankan yang bagusnya. Kedua, meningkatkan posisi yang belum dicapai pada posisi sebelumnya. Dalam hal ini tidak bisa sendiri, maka harus bersama-sama dalam meningkatkan prestasi MKS kedepan, tentunya memberikan dukungan juga dalam kegiatan lainnya. Ujarnya.

Nabil Muhammad Alawi selaku Ketua Umum HMJ MKS mengharapkan agar Pengurus HMJ dengan Ketua dan Sekretaris Jurusan bisa sinergis, “Setelah adanya regenerasi kepemimpinan Ketua dan Sekretaris Jurusan, harapannya bisa sinergis dengan HMJ untuk mempertahakan tradisi yang baik dan membangun prestasi yang lebih baik”.

(Rick)