Pesta Rakyat Tiga Pilar Hari Bhayangkara ke-73 di Majalengka Dimeriahkan Oleh Artis Preman Pensiun

Majalengka, korandesa.id – Ribuan warga padati Pesta Rakyat Tiga Pilar yang digelar jajaran Polres Majalengka dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan alun alun Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (10/7/2019).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm.Novi Herdian, Nampak hadir para camat dan kepala desa se Kabupaten Majalengka serta Para Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Pesta rakyat ini baru tahun ini, dalam rangka Hari Bhayangkara yang kemudian dekat dengan lingkungan masyarakat. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Majalengka,” kata Anne, saat ditemui usai membuka kegiatan tersebut dan Dengan acara Pesta rakyat ini, dimeriahkan oleh Artis Preman Pensiun.

Dalam acara pesta rakyat Hari Bhayangkara ke 73 dihadiri ribuan warga Kabupaten Makalengka dan wanita yang akrab di sapa Ibu Elis warga Jatiwangi ini berharap, bahwa hal ini akan mendorong situasi Majalengka tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Masyarakat hari ini menikmati sekali kegiatan-kegiatan yang biasanya tersentral, dan hari ini didekatkan. Melalui kebijakan Pak Kapolres Majalengka ini adalah hal ini sangat luar biasa. Saya atas nama warga Majalengka mengucapkan berterima kasih untuk pak Kapolres beserta jajarannya yang telah menggelar acara ini,” ucap Ibu elis.

Ditempat yang sama, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka. “Maka dari itu, pada hari Bhayangkara ke 73 ini, kami balik memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami.

Dikemas dalam suasana santai dengan acara syukuran berbagai hiburan dan lomba lomba Yakni Lomba Tarik Tambang, Lomba Ambil Uang Koin, Lomba Balap Karung, Panjat Pinang, Lukis Kapolres dengan titup mata dan ratusan Dorprice serta dihibur artis Preman Pensiun yang disediakan oleh Kapolres Majalengka. “Ini bagian dari upaya kita untuk mempererat kembali tali silaturahmi dengan  berbagai stakholder di Majalengka,” tambah AKBP Mariyono.

(Rick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.