PISAH SAMBUT KAPOLRES MAJALENGKA

Majalengka, KD – Pisah sambut kapolres majalengka dari AKBP Noviana Tursanurohmad, S.I.K., M.Si. Kepada AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si., di gedung pendopo kabupaten majalengka, Jum’at(2/11/2018).

loading...

Acara ini dihadiri oleh PLT Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H.Karna Sobahi, M.Pd, Ketua DPRD Majalengka Drs. H. Edy Anas Djunaedi, MM., Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, SH, MH., Pimpinan OPD Kabupaten Majalengka, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Pimpinan Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka

Drs. H. Ahmad sodikin, MM. yang mengawali sambutan acara ini menyambut kapolres baru dan mengucapkan selamat menjalankan tugas dan menjadi keluarga baru di kabupaten majalengka.

AKBP Noviana Tursanurohmad,S.I.K, M.Si. menyampaikan salam pamitnya kepada tamu undangan yang hadir dan memberi kepercayaan kepada kapolres baru.


“Saya AKBP Noviana Tursanurohmad dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak telah di beri kepercayaan selama menjalankan tugas, mohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas selama menjabat di kabupaten majalengka, saya yakin dan percaya kepada AKBP Mariyono,S.I.K, M.Si. selaku Kapolres Majalengka yang baru, beliau pasti mampu memberikan kinerja yang lebih baik.” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si. sekaligus mengenalkan diri kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
“Sebelumnya saya dan keluarga salam kenal kepada seluruh tamu undangan yang hadir, terimakasih sudah di sambut dengan baik, doakan saya dalam menjalankan tugas semoga bisa melanjutkan apa yang di bangun pondasi yang sudah baik oleh abang saya AKBP Noviana.” ujar mariyono.

PLT bupati majalengka Dr. H. Karna sobahi, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada kapolres yang lama dan menyambut kepada kapolres yang baru.
“Terimakasih kepada bapak kapolres yang lama saya sangat terkesan dengan pengamanan beliau kita melihat yang baru-baru kebelakang dalam pengamanan pilkada polres majalengka sudah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pilkada kemarin aman dan damai, kepada kapolres yang baru selamat datang dan salut, baru berapa hari hadir di majalengka kapolres baru sudah menyapa dan silaturahmi dengan beberapa komponen elemen masyarakat sesuai intruksi dari kapolda.” tutupnya.
(Erick/KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read more:
10 Warga Masyarakat Dapat Kejutan SIM Gratis

Ini Imbauan Kapolres Majalengka kepada Para Pemudik Lebaran

Bupati Sutrisno Hadiri HUT TNI AU ke 72

Close