Polisi Sosialisasikan 3M Prokes, Saat Pengamanan Pendistribusian BST

oleh -26 views

Majalengka, korandesa.id – Dalam menjaga Kantibmas serta penanganan bencana Covid 19, kepolisian sektor ( Polsek ) Bantarujeg dibawah komando Polres Majalengka sosialisasika 3M Protokol kesehatan saat pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrian Sosial tahap 7 di Kantor Pos Kecamatan Bantarujeg Kabuoaten Majalengka, Sabtu (17/10/2020)

AKP Nuriyana selaku Komandan Kepolisian Sektor Bantarujeg terjun langsung dalam Pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial tersebut. Ia dan jajarannya selain mengamankan pendistribusian bantuan sosial juga menyempatkan diri untuk sosialisasi pencegahan penularan covid 19 dengan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan menerapkan 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun )

“Selain pengamanan Pembayaran/Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial di Wilayah Kecamatan Bantarujeg. Kami terus mensosialisasikan dan Himbauan masyarakat agar selalu menerapkan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan. Hal ini untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukum kami”, Papar Nuriyana.