Polres Majalengka Bagi Bagi Takjil Gratis

Majalengka, korandesa.id – Hari kesepuluh bulan suci ramadhan Personil Polres Majalengka bersama Bhayangkari Cabang Majalengka, dibawah komando Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Ny.Fujci Mariyono, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil kepada para pengendara yang melintas didepan alun alun Kabupaten Majalengka, Rabu (15/5/2019).

loading...

sekitar 200 paket takjil dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Pos Lalulintas Alun alun Kabupaten Majalengka. “Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Majalengka dan bhayangkari cabang Majalengka kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa”, ucap Kapolres AKBP Mariyono.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” jelasnya.

“Kegiatan pembagian takjil ini akan kita lakukan selama bulan suci ramadan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat, Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat”, ujar Kapolres di sela-sela pembagian takjil.

(Erick KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Read more:
Diduga Tak Dapat Jatah Proyek, Sekelompok Orang Rusak Kantor BPMD Majalengka
Danramil Kertajati Berikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan Kepada 137 Anggota Banser PAC Kertajati

Operasi Patuh Lodaya 2018 Kembali Digelar

Close