Polres Majalengka Gelar Jalan Santai Dalam Millenial Road Safety Festival

oleh -18 views

Majalengka, korandesa.id – Dalam rangka sosialisasi menekan angka kecelakaan Lakalantas Polres majalengka gelar Deklarasi dan senam kolosal Millennial Road Safety Festival, sekitar ribuan warga Kabupaten Majalengka ikut meriahkan acara ini, acara ini bertempatan di Alun-alun Kabupaten Majalengka, Minggu(24/02/2019).

Acara ini di meriahkan juga oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si., Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, SH, S.I.K., Kasat Lantas Akp Atik Suswanti, SH., Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardian, Sekda Kabupaten Majalengka Dr. H. Ahmad Sodikin, SH, MH., Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian S.H., M.M.

Di awali dengan Senam Kolosal dan Deklarasi Millennial Road Safety Festival sekaligus penandatanganan Deklarasi,
Di lanjut dengan jalan santai dan pembagian kupon undian didepan rumah dinas Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K, M.Si., Menghimbau Masyarakat Majalengka agar tertib berlalu-lintas khususnya untuk generasi milenial , agar tingkat kecelakaan lalu-lintas khususnya di kabupaten majalengka ini bisa menurun.

Wakil bupati kabupaten Majalengka Tarsono D Mardian juga ajak masyarakat kabupaten majalengka agar selalu mematuhi tata tertib lalulintas supaya menghindari dan menekan angka lakalantas di wilayah kabupaten majalengka.

“Kecelakaan lalulintas itu karena diakibatkan karena tidak taatnya aturan dan ugal ugalan di jalan, maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk tetap taati aturan dan tertib dalam berlalulintas,” ujar tarsono

Kemudian Kapolres Majalengka Berikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kecelakaan lalulintas dengan memberi alat bantu jalan berupa tongkat kruk dan uang santunan.

(Erick KD)