KORAN DESA

Inspiratif & Komunikatif

Polres Majalengka Ungkap 22 Kasus Kejahatan Dan Musnahkan Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat Lodaya 2019

Majalengka, korandesa.id – Polres Majalengka telah berhasil mengungkap 22 kasus kejahatan di Kabupaten Majalengka hasil Ops Pekat (Operasi Penyakit Masyarakat) Polres Majalengka dan jajaran Polsek dalam rangka Cipta Kondisi menjelang dan pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 periode Bulan Januari – April 2019. Hal ini dikatan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, SH., M.Si., dalam konfrensi Pers yang digelar di Mapolres Majalengka, Selasa (28/05/2019).

Kapolres yang didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, SH., S.IK., serta Kasat Reskrim AKP M. Wafdan Muttaqin, S.IK.,SH., M.H Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori, SH., dan Para Kanit Sat Reskrim, kepada awak media, menjelaskan pengungkapan miras di Polres Majalengka sebanyak 22 Kasus dan tersangka yang diamankan sebanyak 22 orang.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka menjelaskan, pihaknya dari para tersangka berhasil mengamankan barang bukti diantaranya, miras pabrikan 2502 botol, tuak 3 jerigen Besar dan 2 jerigen Kecil.

Selain itu juga Kapolres Majalengka menerangkan pengungkapan 22 pelaku dari berbagai jenis kejahatan yaitu Pelaku Perjudian 9 orang, Pelaku Mucikari 1 orang. Pelaku Curat counter HP 7 orang, Pelaku Curat ayam itik 2 orang, Pelaku Curanmor R2 3 orang.

Setelah melaksanakan konferensi Pers hasil Operasi Pekat Lodaya 2019, Kapolres bersama Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd dan Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian, S.H., M.M beserta seluruh unsur Forkopimda melaksanakan Pemusnahan barang bukti sejumlah 2502 botol minuman keras dari berbagai merk, 3 jerigen besar dan 2 jerigen kecil tuak.

(Kd-24)

Tinggalkan Balasan