Posko Covid 19 Perum Gunung Sari Luar Biasa

oleh -294 views
Posko kovid perum gunungsari

DISIPLIN ITU PENTING ATURAN AKAN BERLAKU PENCEGAHANPUN TERATASI

Korandesa. Kasokandel. Memutus mata rantai Pandemi Covid-19 menjadi agenda bersama seluruh lapisan masyarakat tampa kecuali. Hal serupa juga dilakukan warga Perum Gunung Sari Desa Gunung Sari Kec.Kasokandel. Diberlakukanya PSBB setiap desa mendirikan Posko ditempat strategis jalan yang dilalui warga.

Seperti halnya posko Perum RW 05 dan 06, berdasarkan pantauan Koran Desa dari seluruh posko yang ada di kabupaten Majalengka posko ini merupakan posko paling disiplin terukur dan teruji berdasarkan SOP Covid-19.

Setiap warga yang melewati posko masuk perumahan wajib hukumnya mematuhi aturan tanpa terkecuali sekalipun warga setempat yang sering keluar masuk, setiap warga harus mematuhi aturan penjaga posko memakai masker, berhenti lalu diperiksa suhu bandan dan disemprot desinfektan.

Jika ada masyarakat yang masuk ke perum tersebut tidak memenuhi salah satu aturan maka tidak diperbolehkan masuk dan apabila melengkapi aturan namun setelah diperiksa tidak sehat maka petugas berkoordinasi dengan desa untuk dilakukan tindakan medis, hal ini diungkapkan Hendro Pramono dan kawan-kawan yang sedang bertugas minggu malam 17 mei 2020.

Menurut Hendro aturan ini dilakukan oleh setiap petugas yang di bagi tiga sip setiap harinya tanpa pandang bulu, kalau kita mau selamat dan terbebas dari wabah ini harus ikut aturan dan disiplin unkapnya, semua SOP diposko gunung sari dijalankan dengan baik dan benar hal itu sudah disepakati bersama melalui komando pak RW 05 Ramli, dan RW 06 Serka Adi Karsono.

Seluruh warga Perum ini mendapat jadwal secara bergiliran semua kompak dan bergotongroyong, jika kita ingin sehat dan selamat kita ikuti aturan pemerintah cara ini adalah upaya untuk memutus matarantai virus corona akan menular dan terjangkit warga, kami sayang warga itu sebabnya kami harus kompak berbuat dan bertindak tegas Hendro dan di iyakan oleh warga lainnya. KD1