Program TMMD Beri Dampak Positif Buat Warga Desa Argasari

oleh -45 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dengan dilaksanakannya program TMMD ke 105 di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, oleh Kodim 0617/Majalengka, memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Masyarakat menyambut baik kehadiran anggota TNI ditengah tengah masyarakat, dengan ikut membantu bahu membahu mengerjakan jalan bersama dengan anggota kodim 0617 dengan iklas dan semangat yang tinggi.

“Saya sempat interaksi dengan salah seorang warga masyarakat Desa Argasari, mereka bangga dan salut terhadap TNI yang sangat peduli dengan penduduk desa terpencil untuk membantu masyarakat dibidang pembangunan,” Komandan SSK TMMD, Nana Rusmana.

Sementara itu, menurut warga setempat, Udin mengaku senang desanya ada yang memperhatikan dan memikirkan kemajuan masyarakat dibidang pembangunan, khususnya perbaikan jalan yang susah diakses.

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota Kodim Majalengka, kami bangga dan salut. terima kasih Kodim Majalengka, kami siap membantu tenaga maupun pikiran buat Kemanunggalan TNI-rakyat,” pungkasnya. (**)