Pujian Terus Menghujani Para Prajurit TNI Dalam Pelaksanaan TMMD

MAJALENGKA, korandesa.id – Sejak Pembukaan TMMD ke-105 di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, sampai saat ini mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, baik dari aparat Desa Argasari, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat.

Seperti diungkapkan salah seorang warga Rt 007/002, Blok Cikadu, Desa Argasari, Agus (45). Dia pun menilai bahwa yang dilakukan Satgas TMMD, Kodim 0617/Majalengka melalui program TMMD Reguer 105.

Menurut dia, merupakan sebuah program kegiatan yang membangun untuk membantu pembangunan di desa.

“Kami bangga, dengan penuh rasa hormat dan apresiasi kami pada Kodim 0617/Majalengka atas apa yang dilakukan saat ini,” ungakpnya, Jumat (19/7/2019).

Menurunya, selama ini pihaknya terus menyaksikan bersama bagaimana pelaksanaan Satgas TMMD yang sedang berlansung ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan desa.

“Ternyata kekuatan TNI, bukan hanya kekuatan militer yang diukur dari lengkapnya persenjataan, tetapi lebih dari itu, ternyata kekuatan TNI adalah kemanunggalan dengan rakyat yang sudah betul-betul terlihat nyata didalam Satgas TMMD ke 105 ini,” ujarnya.

Agua menambahkan, bahwa Satgas TMMD ke-105 di Desa Argasari tersebut, sangat positif karena benar-benar menyentuh kepentingan rakyat pedesaan.

“Yang saat ini sedang dibangun merupakan jalan yang selama ini sulit dilalui, namun dengan kerja keras Satgas TMMD, Kodim 0617/Majalengka, jalan ini akan menjadi akses transportasi yang mudah dilewati, sehingga perputaran bisnis masyarakat berjalan lebih lancar dan mudah,” tutupnya.

(Rick)

Tinggalkan Balasan