Puluhan Pelajar dan Warga Desa Argasari Antusias Melaksanakan Penghijauan

oleh -16 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Disela sela pelaksanaan TMMD anggota Satgas, warga dan para siswa siswi di wilayah Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, melaksanakan penghijauan bersama jajaran Muspika dan aparat Desa Argasari.

Kegiatan penghijauan yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0617/Majalengka, Mayor Arh Subandi dan dihadiri dari berbagai instansi terkait.

Para warga Blok Cikadu Wetan secara sukacita dan bersemangat melaksanakan penanaman dari berbagai macam tanaman. Diantaranya, bibit durian, bibit mahoni, bibit mangga dan lainnya dengan jumlah bibit sekitar 2000 pohon.

Kegiatan penanaman yang diawali dengan apel pengecekan dan penyampaian amanat atau perhatian oleh Kasdim 0617/Majalengka dan diikuti oleh lebih kurang 200 peserta dan diikuti dengan tertib dan lancar

“Kami berharap dengan adanya penghijauan di Desa Argasari, kedepan desa ini menjadi desa yang rimbun dan hijau dengan berbagai tanaman juga bisa menghindari dari tanah longsor dan kekeringan,” ucap Ucup, warga setempat. (**)