Puluhan Pelanggar Pengguna Jalan diamankan Dalam Oprasi KRYD

MAJALENGKA, korandesa.id – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas untuk antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan jalanan lainnya. Polsek jajaran Polres Majalengka melaksanakan kegiatan rayonisasi KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan).

Pelaksanaan KRYD Rayon 2 dipimpin oleh Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto S.H dengan melibatkan Anggota Polsek Rayon 2 dan Gabungan Personil Polres Majalengka serta Instansi Samping melaksanakan kegiatan KRYD melalui giat razia di depan Mapolsek Panyingkiran Polres Majalengka, Sabtu (7/9/2019). Jam 20.45 Wib.

Dalam Arahannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Panyingkiran AKP H.Sukanto,S.H “Menekankan kepada personil untuk selalu hati hati dalam setiap melaksanakan tugas pemerikaaan,” Tegas AKP Sukanto.

Prioritas yang di periksa adalah sajam, miras, narkoba, senpi, handak maupun kelengkapan surat surat kendaraan. “Sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, atensi pencarian cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan kamseltibcar lantas,” Ucap Kapolsek Panyingkiran.

Dalam giat razia Pemeriksaan kendaraan di Jalan Raya Kadipaten – Majalengka tepatnya di Wilayah Hukum Polsek Panyingkiran, melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan R2 dan R4 terhadap barang bawaan yang ada di dalam dan orang yang mencurigakan.

Dalam razia tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya. Hanya melakukan tindakan kepada pelanggar pengendara R2 yang tidak memakai helm, berkendara tidak dilengkapi surat-surat serta penggunaan knalpot bising. Hasil penindakan R2 = 23 Unit kendaraan, Stnk = 12 buah, Sim = 4 buah Dengan Total hasil Penilangan = 39 buah.

“Diharapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas. Selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar,” Pungkas AKP Sukanto S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.