Puluhan Polwan Jadi Juru Potong Daging Hewan Qurban Di Polres Majalengka

 

MAJALENGKA, korandesa.id – Usai menjalankan salat Idul adha 1440 H, Polres Majalengka dibantu warga selaku Panitia Qurban memotong 4 ekor sapi dan 17 ekor kambing. Uniknya puluhan Polwan ikut menjadi juru potong. Minggu (11/8/2019).

Keluarga besar Polres Majalengka telah menyerahkan 4 ekor sapi dan 17 ekor kambing ke Panitia penyembelihan qurban dan 12 ekor kambing telah didistribusikan ke Yayasan diwilayah Kabupaten Majalengka, Sesuai ketentuan daging hewan qurban tersebut telah dibagikan kepada fakir miskin dan warga yang berhak menerimanya.

Sementara itu, puluhan anggota polisi wanita Polres Majalengka dilibatkan dalam kegiatan kurban kali ini.  Mereka bertugas menjadi juru potong daging qurban yang baru disembelih oleh Panitia qurban Polres Majalengka. ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

“Kami memberdayakan personil polwan untuk memilah-milah daging hewan qurban yang baru saja disembelih,” Polwan juga ikut membagikan ke warga di sekitar Mapolres Majalengka dan mereka ikut juga membantu pembagian kepada penghuni asrama Polres Majalengka. tukasnya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.