Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2018 Tingkat Polres Majalengka

oleh -13 views

Majalengka, KD
Dalam rangka Kesiapan OPS Ketupat Lodaya 2018, Polres Majalengka bersama sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang diselenggarakan di Aula Kanya Wasistha Polres.Majalengka, Sabtu (02/6).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi, didampingi Perwakilan dari Forkopimda dan dihadiri oleh unsur Forkopimda para Kepala SKPD, Kapolsek, serta undangan terkait lainnya.

Dikatakan Kapolres Majalengka Rakor diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H. dan persiapan dilaksanakan lebih awal untuk menyikapi permasalahan-permasalahan yang timbul menjelang bulan Ramadhan dengan lebih terorganisir.

“Dalam pengamanan ini, aparat kepolisian akan melakukan kegiatan kepolisian guna menjamin rasa aman warga masyarakat adalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fritri 1439 H serta mewujudkan kamtibmas yang aman, lancar, dan kondusif,” Ucap Kapolres Akbp Noviana.

Lebih lanjut Kapolres berharap Operasi tahun ini semakin baik dalam memberikan pengamanan, pelayanan kepada masyarakat dengan rencana pengamanan selama 18 hari yang melibatkan personel Polres Majalengka, TNI, Instansi Terkait dan Masyarakat, harapnya. (Eka)